Sabtu, 08 Maret 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan - Memiliki bau badan yang tidak sedap tentu akan sangat mempengaruhi kegiatan sehari-hari Anda. Bau badan adalah salah satu jenis masalah yang banyak dialami banyak orang. Selain dapat mengganggu penampilan,

bau badan juga akan mempengaruhi percaya diri Anda saat tampil dihadapan orang lain. Bau badan disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri dan kotoran yang menempel pada permukaan tubuh.

Keringat menjadi berbau tidak sedap dikarenakan bereaksi dengan bahan-bahan lain diluar tubuh Anda. Itulah kenapa Anda dituntut untuk menjaga kebersihan tubuh. Berikut dibawah ini adalah tips dan Cara Alami Menghilangkan Bau Badan.

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan


  1. Mengkonsumsi Jahe, karena mengandung banyak sekali antioksidan yang berfungsi untuk menghilangkan racun yang ada dalam tubuh.
  2. Mengurangi Konsumsi Bawang, hal ini tidak hanya membuat bau badan namun bisa membuat nafas Anda tidak sedap. Oleh karena itu, kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung bawang.
  3. Menggunakan Daun Sirih, Caranya dengan merebus 3-5 helai daun sirih dalam 2 gelas air sampai mendidih hingga airnya tinggal tersisa 1 gelas. Minum air rebusan ini satu gelas setiap hari hingga bau badan Anda menjadi semakin berkurang.
  4. Mengkonsumsi Daun Kemangi, mengandung bahan-bahan antiseptik yang dapat membantu meredakan bau badan. Caranya dengan mengkonsumsi daun kemangi baik sebagai lalapan maupun dimasak secara urap.

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Itulah beberapa tips dan Cara Alami Menghilangkan Bau Badan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar