Rabu, 12 Maret 2014

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bahan Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara mengatasi rambut rontok – Kerontokan adalah kerusakan rambut paling umum yang sering kita alami. Anda tentu telah menemukan berbagai jenis produk shampo, konditioner, dan minyak untuk mencegah kerontokan. Tetapi, apakah produk itu benar-benar bekerja? Pengobatan rumah adalah cara terbaik dan alami untuk mencegah rambut rontok dan kerusakan rambut lainnya. Perawatan ini cukup sederhana, aman, dan lebih murah. Cobalah tips perawatan rambut sederhana di rumah versi Boldsky.com berikut ini.

1. Kuning telur dan minyak zaitun. 

Campurkan satu kuning telur dan 2 sdm minyak zaitun. Oleskan ramuan itu pada rambut saat basah. Berkonsentrasilah pada ujung-ujung rambut dan hindari kulit kepala. Diamkan sejenak dan bilas dengan shampo yang ringan. Lakukan perawatan ini setiap minggu selama satu bulan.

2. Vitamin E adalah obat terbaik untuk merawat rambut. 

Ini adalah suplemen yang baik dan memiliki implementasi cepat untuk kerusakan rambut. Ambil 5 atau 6 kapsul vitamin E dan campurkan dengan shampo Anda. Anda bisa mencuci rambut dengan ramuan itu.

3. Meminyaki rambut dengan baik. 

Gunakan minyak rambut alami seminggu sekali. Masukan 6 sdm minyak zaitun ke dalam mangkuk kecil, lalu panaskan di microwave atau di atas api kecil. Panaskan hingga suam-suam kuku! Jangan memanaskan minyak sampai terlalu panas. Oleskan minyak secara merata pada rambut dari kulit kepala sampai ke ujung rambut. Kemudian bungkus rambut dengan handuk hangat selama 30 menit dan bilas.

Itulah beberapa cara mengatasi rambut rontok secara sederhana dan alami yang bisa Anda coba sendiri untuk mengatasi kerontokan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar